Kamis, 26 Agustus 2010

Cara alami menghilangkan linkaran hitan dibawah mata

Mata merupakan jendela untuk melihat kondisi seseorang. Tidak hanya untuk mengintip hati tetapi juga memprediksikan kondisi kesehatannya. Sebut saja mata yang terlihat kekuningan mengindikasikan bahwa kondisi tubuh yang terlalu lelah atau menjadi salah satu indicator adanya gangguan pada fungsi kinrja hati.
Demikian pula halnya dengan lingkaran hitam dibawah mata, yang bias timbul karena kurang tidur. Mengalami stress, faktor keturunan dalam keluarga atau tubuh terlalu lelah. Hal ini mengganggu penampilan dan kecantikan seseorang secara keseluruhan.

Cara –cara tradisional mampu menghilangkan lingkaran hitam tersebut. Dengan menggunakan buah-buahan misalnya, yang dikompres dibawah mata sebut saja buah tomat segar, ketimun atau kantung teh yang telah digunakan. Pastikan kantung teh yang diganakan sudah diperas dengan baik, sehaingga tidak ada iar yang menetes. Serta sudah dingin. Hal ini bias dilakukan berkala hingga memberikan kesegaran pada mata.
Tentu saja tidur yang cukup –sekitar 8 jam sehari- sangat dibutuhkan untuk mengatasi hal tersebut.tidak hanya membantu menghilangkan lingkaran dibawah mata. Hal ini juga memberikan kesegaran maklsimal dari tubuh yang terpancar melaui mata.
Lingkaran hitam dibawah mata juga bias disebabkan pola makan atau diet tidak seimbang.padahal nutrisi dan gizi sangat dibutuhkan demi kesehatan.pola makan yang seimbang ini juga harus diimbangi mengkonsumsi air putih minimal 8liter sehari. Takaran air ini dipercaya mampu membantu membuang racun dalam tubuh.